Paralayang Olehraga Wisata Kota Batu Malang

Paralayang Olehraga Wisata Kota Batu Malang. Satu lagi tempat yang wisata yang terdapat di kota Batu Malang yaitu Paralayang. Kota yang berjulukan kota apel dan dengan udara yang dingin banyak menyediakan wahana wisata alam yang menajupkan dari Jatim Park, Coban Rondo, Paralayang dan masih banyak yang lainnya.

Paralayang sendiri sebenarnya merupakan olehraga yang menguji adrenalin. Tempat ini sebenarnya terletak di gunung banyak yang berada dikota Batu. Untuk melakukan oleh raga ini tidak bisa di lakukan di sembarangan tempat karena memerlukan tekanan udara yang besar dan berada di ketinggian.


Paralayang, Olehraga, Wisata, Kota, Batu, Malang
Paralayang Wisata Kota Batu

Dari atas gunung banyak anda bisa melihat tatanan kota batu yang indah.Untuk melakukan olehraga paralayang anda bisa menyewa parasitnya namun harus di dampingi oleg instruktur ayng ahli dalam oleh raga ini. Harga sewa yang harus anda keluarkan Rp 350 000,- sekaligus instruktur dan ojek untuk kembali.
Paralayang, Olehraga, Wisata, Kota, Batu, Malang
Paralayang

Apabila anda takut dengan ketinggian dan tidak berani melakukan paralayang disini anda bisa menikmati keindahannya di atas gunung banyak untuk menatap luasnya hamparan kota Batu. Bagi anak muda yang suka berfoto foto makan tempat ini juga merupakan tempat yang cocok karena lingkungannya yang maasih asri.

Kota Batu yang bersuhu dingin maka disini juga banyak warung yang banyak meyediakan minuman yang panas dan hangat untuk menghangatkan tubuh. Dan disini juga sangat cocok untuk berkumpul bersama sahabat dan keluarga sambil duduk - duduk di bangku kayu sembari minum teh dan kopi sambil bersendagurau.
Paralayang, Olehraga, Wisata, Kota, Batu, Malang
Paralayang

Fasilitas 

Fasilitas yang ada di paralayang sudah cukup memadai sebagai tempat wisata karena terdapat mushola, toilet, warung dan area parkir. Untuk mencapai tempat ini anda jangan kuatir untuk capek - capek berjalan jauh karena akses jalan yang bisa di lalui sampai di tempat wisata baik mobil maupun sepeda motor. Untuk harga tiket masuk sangat terjangkau sekitar Rp 5000 per orang.

Perhatian : Jagalah kebersihan Agar lingkungan tetap terjaga dan akan tetap indah? Kunjungi Juga Air Terjun Coban Rondo Batu Malang.






Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Paralayang Olehraga Wisata Kota Batu Malang"

Post a Comment