Taman Wisata Dan Kolam Renang Ubalan Pacet Mojokerto

Taman wisata dan kolam renang ubalan pacet mojokerto,Wisata Ubalan terletek di daerah mojokerto pacet. Wisata ini terletak sebelum pemandian air panas pacet. Wisata ini merupakan wisata keluarga karena banyak permainan seperti ayunan prosotan, kolam renang dan ada juga bioskop mini 3D, bebekan. Wisata ini cocok bagi anak- anak.

Saat anda mulai masuk ke wisata ini anda akan disambut dengan beberapa patung Punokawan dalam istilah pewayangan seperti gareng, petruk, semar, dan bagong. Merekan seakan menyambut kedatangan anda dan mereka berada di sepanjang jalan di sebelah kiri kanan dengan muka senyum.  Bagi yang suka dengan punokawan dan pengen berdekatan bahkan berfoto bersama juga bisa. Selain punokawan  anda juga akan disambut dengan dua penjaga yang tangguh yaitu dua sepasang replika singa. Bagi yang suka dengan film kartun seperti putri cantik dan donak bebek disini juga terdapat replikanya,

Taman, Wisata, Dan, Kolam, Renang, Ubalan, Pacet, Mojokerto
Wisata Ubalan
Ditempat ini terhiaskan oleh bebetuan alam yang di bentuk dengan indah. Selain itu tempat ini juga merupakan tempat yang sejuk karena wisata ubalan dikelilingi oleh pepohonan. Selain suasana yang sejuk bagi anda yang ingin menguji mental anda dengan sebuah pemainan anda bisa mencoba flying fok.Jika anda seorang penggemar menanton bioskop dan takkan mungkin ada harus bergi ke mall atau ke gedung bioskop padahal anda lagi didaerah pacet, Anda jangan kuatir karena di tempat wisata ubalan juga terdapat mini bioskop 3D.


Namanya juga Wisata dan kolam renang yang pasti juga terdapat kolam renang.Kolam renang disini terbagi menjadi dua yaitu kolam renang untuk dewasa dan untuk anak - anak, Untuk letaknya berdekatan antara dewasa dan anak - anak. Bagi orang tua yang mungkin hanya menemani anaknya anda bisa menunggu diluar kolam renang karena tembok pemisah sangatlah pendek dan nampak dari luar tapi bisa juga anda langsung memantau anak anda langsung dari dalam namun anda akan di kenakan biasa masuk juga.Sebagai pelengkap disinijuga  terdapat wahana permainan yang berupa bebekan yang di gayuh pakai kaki. karena di wisata terdapat waduk walaupun tidak luas.

Taman, Wisata, Dan, Kolam, Renang, Ubalan, Pacet, Mojokerto

Harga Tiket Masuk
  1.  Harga tiket masuk Sekitar Rp 8000,-  anak - anak umur 3 tahun keatas membayar penuh
  2.  Harga tiket masuk kolam renang Rp 6000,- Anak - anak umur 3 tahun membayar penuh
  3.  Harga tiket bebekan sekitar Rp 10000,-
Fasilitas
  1. Toilet
  2.  Mushola
  3.  Warung Makan
  4.  Restoran 
  5.  Bioskop 3D

Perhatian
 Setiap hari rabu kolam renang akan dibersihkan tapi biasanya untuk kolam renang anak - anak sekitar jam 11 00, untuk kolam renang anak- anak sudah penuh dan dapat digunakan , sedangakan untuk kolam renang dewasa belum bisa digunakan karena air belum penuh. Bagi anda yang mungkin ingin membeli oleh - oleh di sini juga terdapat toko yang menyediakan oleh - oleh khas pacet mojokerto.


Taman, Wisata, Dan, Kolam, Renang, Ubalan, Pacet, Mojokerto


 Selamat berkunjung?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Taman Wisata Dan Kolam Renang Ubalan Pacet Mojokerto"

Post a Comment